Rabu, 23 Januari 2008

Ujian TIK....Gawat Nich

Malam sebelum ulangan TIK saya sudah pelajaran dengan meneba2 yang akan keluar pada ulangan besok.Tapi pada saat saya baca pertama kali soalnya saya sudah bingung teruus saya balik kertasnya ke soal esay-nya dalam hati saya berkata kok gini soalnya ngga' kaya' yang aku pelajari tadi malam.Dari lima soal esay yang ditanyakan cuma bisa tiga yang saya kerjain.Dan soal sisanya hanya bisa berharap pada teman-teman saya.Pada waktu ujian hampir habis saya harap-harap cemas gitu sebabnya banyak soal yang saya kerjain.Dan setelah hasilnya keluar ,ternyata remidi juga.Mungkin hal diatas akibat saya kurang belajarnya soalnya kan pada hari itu ngga' hanya pelajaran komputer yang diujikan tapi juga dua pelajaran lainnya,makanya saya harus membagi malam itu untuk belajar dua pelajaran lainnya.Tapi dengan adanya remidi ini munglin saya akan lebih rajin untuk ujian berikutnya.

Tidak ada komentar: